EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Public Relation
Posted by [email protected] at 10/01/2015 14:48:31  •  455 Views


PERAN MEDIUM MANUSIA DALAM MENYELESAIKAN PERSOALAN PELANGGAN PT. GALVA TECHNOVISION

Created by :
Dian Oktavia ( 2008-52-088 )



SubjectPT. GALVA TECHNOVISION
Alt. Subject PERSOALAN PELANGGAN
KeywordMedium Manusia

Description:

Laporan Praktek Kerja Lapangan ini penulis susun berdasarkan apa yang penulis lakukan selama penulis melakukan Praktek Kerja Lapangan di PT Galva Technovision terhitung mulai 8 November hingga 23 Desember 2010, yakni yang berkaitan dengan penyelesain persoalan pelanggan di PT Galva Technovision Laporan ini membahas mengenai peran medium manusia dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi di dalam PT Galva Technovision dan penerapan-penerapan komunikasi yang digunakan oleh medium manusia dalam melakukan perannya sebagai perantara perusahaan dengan pelanggannya. Penulis juga melaporkan kegiatan yang dilakukan dan ilmu apa yang penulis dapatkan selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di PT Galva Technovision, yakni mengenai kegiatan-kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh customer service yang dalam laporan ini dianggap sebagai medium manusia dalam menyelesaikan persoalan pelanggan yang terjadi di PT Galva Technovision dalam menyelesaikan persoalan pelanggan yang terjadi. Kegiatan komunikasi yang dilakukan adalah komunikasi eksternal dan komunikasi interpersonal oleh medium manusia kepada pelanggan untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi. Selama penulis melaksanakan Praktek Kerja Lapangan, penulis dapat menyimpulkan bahwa peran medium manusia sangat penting untuk menjadi perantara antara perusahaan dengan pelanggan khususnya dalam hal berkomunikasi guna menyelesaikan persoalan pelanggan yang terjadi.

Date Create:10/01/2015
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-PKL200852088_DOA
Collection ID:PKL200852088_DOA


Source :
LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN,2010

Relation Collection:
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
COPYRIGHT@2010


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-medium-manusia-dalam-menyelesaikanpersoalan-pelanggan-pt-galvatechnovision-4746.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-4746-DianOktavia.pdf - 549 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Manusia , Medium , Medium Manusia



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137752384


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968961

Hits Today : 17818
Total Hits : 137752383

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan